Sabtu, 14 Januari 2012

sahabat

saat lalu terpijak raga ini
terbuai lamunan indah dalam angan
terus dan terlewat, hingga kulihat dirinya
semakin indah terasa
kagum dan rindu akan jasadnya
juga tingkah lucunya
berharap suatu saat dapat bersama
melebihi apapun yang harus dirasa

rasa ini mencuat dalam tahun yang lama
serasa yang dirasa juga merasa rasa yang sama
tapi urung terungkap
karna berbeda jalan kit sampai suatu waktu
kulihat, kuterka, kudiam
bahwa sia-sia kuingin itu semua
karna kini kudamba sesuatu

cinta untuk lelaki
bukanlah manis yang abadi
tapi, teringat dalam bayang
bahwa sahabat....
adalah indah tiada batas
kau senggang saat aku sibuk
kau heran saat aku paham
kau gerak saat aku diam
dari itu semua..
satu yang kuinginkan

tak boleh kubiarkan 
kau sedih saat aku senang
dan aku jatuh disaat kau bangun
kita bisa bersama
selalu bersama

jaga erat apa yang sudah kita miliki
karna rasa memilikilah
meyakinkan fana menjadi nyata

kita sahabat... sampai di syurga


puisi dari sahabatku: Hasna Ibadurrahmi- Teknologi pangan UNPAD

Tidak ada komentar: