Rabu, 15 Juni 2011

pasca browsing inspiration Blog

minggu-minggu sibuk dengan berbagai kegiatan bermanfaat. hehe. sekarang lagi membuka cakrawala baru di dunia maya. ngebuka berbagai blog yang ternyata keren banget! mulai dari desain blognya ampe postingan yang menarik. dari postingan kebanyakan blog yang kuliat, kebanyakan mereka nulis tentang keseharian mereka, kegiatan ataupun hal kegiatan yang mereka ikuti. terus mereka tuangkan dengan bahasa sendiri.

hahaha, beda banget sama aku yang lebih dominan tentang informasi dan ilmu pengetahuan. inilah suatu perbedaan latar belakang pembuatan blog. hehehe mungkin kalo kalian ngeliat blog aku, akan penuh dengan informasi inspirasi dibandingkan perasasaan penulis alias diriku sendiri. tapi, terkadang aku juga nulis tentang diriku.

kenapa emangnya? haha gapapa si, hanya sekedar prinsip untuk memnginspirasi seseorang kita butuh suatu bahasan yang membuka pengetahuan dan cakrawala. makanya ku posting sesuatu yang kira-kira dibutuhn orang banyak. hmm, cerita pribadi juga tentunya menginspirasi, tapi aku takut jatohnya malah mengumbar suatu pemberitaan yang kurang enak. yaa, lebih baik langsung ketemu kan? biar ga salah nangkep ceritanya gitu. hehehe maaf yaa.. tapi aku berusaha buat nulis apa yang ada dipikiranku, di lingkunganku, di hatiku, dan duniaku..terima kasih semuaa :D

Tidak ada komentar: