Senin, 20 Juni 2011

pelangi ~karya bu dwi^^


puisi ini ditulis oleh bu dwi dibuku hitam punya temenku sebagai kenagan SMP. oo..so sweet
puisi dengan tinta cinta yang khusus dipersembahkan buat kami..terharu pas baca ini euy..teringat masa lalu waktu masih berseragam putih biru :') 


Suka pelangi?
merah
kuning
hijau
ungu
jingga
Ia..indah..
Sangat..
..dan..aku..ada..
di sini..
di negeri Pelangi

Kau merah
Kamu hijau
dia jingga
..ungu..
merah jambu
hitam
hijau muda
coklat
biru..
raih
tanganku
dan
aku
akan
menyambutnya
meraihnya
menggenggamnya
tanganmu
dan
sebisaku
mendukungmu
menguatkan,,kamu,,dia
Kalian
pelangiku
Tersayang
,,,Aku Cinta padamu,,,


Waktu,, 
mengambilmu
dari sisiku
dan saat itu
hatiku
luruh

Saat,, di mana
tak ada
lagi
wajah-wajah
yang selalu menemani
di keseharianku
aku perih
Kalian
adalah diriku
Namun
pergilah
Berlarilah yang kencang

Tentu
Ku, akan
terlupakan
ingatanmu
tentangku
perlahan
memudar
dan
pudarlah
aku
darimu
,,,
Pelangiku sayang
pergi
dan menjadilah...
dan
aku
menjagamu
tetap
dalam


hatiku...

Maret 2008-dwi

Tidak ada komentar: